Search

Hari Pertama Jadi Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Disambut Padduppa

Suara.com - Sehari setelah dilantik serentak oleh Presiden Joko Widodo, Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdulah langsung menggelar perjamuan di rumah jabatannya, Jalan Jend Sudirman, Kamis (6/9/2018). Nurdin bersama wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekira pukul 13.00 WITA.

Mantan Bupati Bantaeng itu langsung disambut aparatur sipil negara, kepala dinas hingga relawan NA, dengan pengalungan sarung sutra.

Prosesi penyambutan juga dilakukan dengan pagelaran tari tradiaional Padduppa (penyambutan) oleh sejumlah penari. Setelah itu, NA bersama rombongan langsung menuju rumah jabatan untuk silaturahmi bersama para relawan Lembah NA.

Putra Nurdin, Fathul Fauzi yang dikonformasi mengatakan, untuk hari pertama pascapelantikan, Gubernur memang sengaja mengagendakan temu relawan dengan relawan serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) se Sulsel.

"Iye untuk hari pertama ini, hanya diagendakan temu relawan dan pimpinan kepala dinas," jelas Koordinator Tim Lebah NA itu.

Rencannya, Nurdin bakal menggelar sulat subuh berjamaah di Masjid Ikhtiar, Perumahan Dosen Unhas, Tamalanrea. Di sana Gunernur Sulsel itu akan menghadiri kunjungan Ustadz Abdul Somad (UAS).

Kontributor : Lirzam Wahid

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/06/154111/hari-pertama-jadi-gubernur-sulsel-prof-nurdin-disambut-padduppa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Pertama Jadi Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Disambut Padduppa"

Post a Comment


Powered by Blogger.