Search

Jokowi Cari Jargon Kampanye Pilpres 2019, Apa yang Cocok?

Suara.com - Tim Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin melakuakan rapat dengan tim direktur konten. Rapat berlangsung tertutup untuk awak media di kantor pusat TKN KIK, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2018).

Rapat dihadiri Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Wakil Sekretaris TKN Ahmad Rofiq dan Raja Juli Antoni.

"Pertemuan ini memperdalam dan melakukan evaluasi terhadap alternatif konten yang disiapkan direktur konten," ujar Karding seusai pertemuan.

Karding menjelaskan, konten yang akan digunakan pasangan Jokowi - Maruf Amin akan disampaikan ke KPU sebelum 23 September 2018, atau sebelum memasuki masa kampanye di Pilpres 2019.

"Dan tentu pada saatnya apapaun tagline maupun naraasi akan di launcing khusus, sebagai bagian dari momentum politik. Nanti kita sampaikan ke teman-teman," kata dia.

Terkait konten yang dimaksud, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa ini belum mau bicara lebih jauh. Dia hanya mengatakan akan ada saatnya peluncuran konten tersebut.

"(Kontennya) masih rahasia," kata dia.

Tetapi, Karding menjelaskan narasi yang akan digunakan berkaitan dengan visi misi pasangan Jokowi - Maruf Amin. Sedangkan untuk tagline, Karding tidak tahu apakah akan dilaporkan juga ke Kementerian Hukum dan Ham.

"Saya kira yang penting keharusan pertama soal KPU. Karena mereka meminta tagline untuk dibuatkan alat peraga kampanye," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/10/183231/jokowi-cari-jargon-kampanye-pilpres-2019-apa-yang-cocok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Cari Jargon Kampanye Pilpres 2019, Apa yang Cocok?"

Post a Comment


Powered by Blogger.