Search

Kembali Majal, Kapan Ronaldo Buka Keran Gol Bersama Juventus?

Suara.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo sejauh ini masih gagal membuka keran golnya bersama Juventus. Tampil penuh di tiga giornata awal Liga Italia 2018/2019, penyerang berusia 33 tahun itu masih majal meski total telah meregister total 23 percobaan tembakan.

Yang teranyar, Ronaldo main 90 menit saat Juventus mengalahkan Parma 2-1 di Stadio Ennio Tardini, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB, dalam laga pekan ketiga Liga Italia 2018/2019.

Namun Ronaldo kembali gagal mencetak gol, sebagaimana gol-gol Bianconeri dilesakkan Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi dini hari tadi.

Ronaldo masih tumpul, meski ia tercatat melepaskan delapan tembakan di kandang Parma. Jumlah itu bahkan yang terbanyak di antara pemain Juventus lainnya.

Semenjak digaet dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, total Ronaldo sudah melepas 23 tembakan di Liga Italia 2018/2019.

Sebelumnya, Ronaldo bikin sembilan tembakan melawan Chievo Verona di giornata pembukan dan delapan tembakan saat melawan Lazio di pekan kedua. Total tersebut juga jadi yang terbanyak di antara pemain lainnya di Liga Italia 2018/2019. Namun, catatan gol Ronaldo sejauh ini adalah 0!

Terkait masih tumpulnya sang megabintang, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun buka suara. "Ada kesulitan yang berbeda yang harus dihadapi seorang striker di Liga Italia, tetapi dia punya permainan yang bagus secara keseluruhan. Ia main bagus sejauh ini, yang terpenting adalah tim," kata Allegri, seperti dimuat Football Italia.

"Saya senang dengan apa yang dia lakukan dan jeda internasional (pada pekan depan) akan membantu kami semua menjadi lebih tajam," imbuh eks allenatore AC Milan itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/02/210821/kembali-majal-kapan-ronaldo-buka-keran-gol-bersama-juventus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Majal, Kapan Ronaldo Buka Keran Gol Bersama Juventus?"

Post a Comment


Powered by Blogger.