Search

Mourinho Ternyata Pernah Ancam Mantan Kapten Chelsea

Suara.com - Pemain legendaris Chelsea, John Terry, mengaku jika dirinya pernah diancam Jose Mourinho saat lelaki asal Portugal itu menukangi The Blues untuk kedua kalinya.

"Dia menghentikan sesi latihan, masuk dalam ruangan dan melempar gawainya. Kemudian dia berkata kepada saya 'jika kamu selalu kehilangan bola, saya akan membeli seseorang seharga 50 juta pound'," kenang Terry seperti dikutip Mirror.

Ancaman tersebut diakui Terry sempat membuatnya kesal. Akan tetapi dirinya menyadari jika yang dilakukan Mourinho adalah sebuah cara untuk membuat dirinya bekerja lebih keras. Teknik yang juga pernah dilakukan mantan pelatih Real Madrid itu kepada Frank Lampard, Didier Drogba, Ashley Cole dan bahkan Michael Ballack.

"Lalu saya berkata dalam hati, 'saya bermain di setiap pertandingan untuk dia (Mourinho) musim lalu! Sekarang dia mencoba mempermalukan saya!"

John Terry (kiri) dan Jose Mourinho. [Glyn KIRK / AFP]
John Terry (kiri) dan Jose Mourinho. [Glyn KIRK / AFP]

"Saya tidak mengerti mengapa dia melakukan hal itu. Tapi naluri saya membuat saya bekerja lebih keras. Beradu tekel demi memenangkan bola," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, nasib Mourinho di Manchester United saat ini terancam. Buruknya gaya bermain Setan Merah yang cenderung bertahan membuat jutaan fans United kecewa.

Dua kekalahan yang dialami United dari empat pertandingan di Liga Inggris, ditambah perseteruannya dengan pembelian termahal MU dua tahun lalu, Paul Pogba, membuat Mourinho semakin tersudut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/10/180303/mourinho-ternyata-pernah-ancam-mantan-kapten-chelsea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ternyata Pernah Ancam Mantan Kapten Chelsea"

Post a Comment


Powered by Blogger.