Search

Ponsel Gaming Honor Play Dijual Mulai Rp 4 Jutaan

Suara.com - Gelaran Internationale Funkausstellung Berlin alias International Radio Exhibition Berlin (IFA) 2018 di Berlin, Jerman, menjadi kesempatan bagi Honor untuk memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, Honor Play.

Honor Play menawarkan spesifikasi kelas tinggi yang cocok untuk aktivitas gaming namun dengan harga jual yang murah. Honor Play dijual mulai dari 279 Euro atau sekitar Rp 4,7 juta.

Honor Play diotaki oleh Kirin 970 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara di sisi storage disediakan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Layar Honor Play memiliki bentang 6.3 inci dengan resolusi 2,340 x 1,080. Baterainya sendiri berkapasitas 3.750 mAh dan sudah mendukung teknologi pengisian cepat.

Sebagai smartphone gaming, Honor Play sudah menggunakan GPU Turbo. Teknologi ini bisa membuat frame rate menjadi tinggi saat game sedang dijalankan.

Untuk mendukung kinerja gaming pula, Honor Play menggunakan "AI 4D Smart Shock" yang membuat ponsel bergetar ketika game sedang berjalan.

Kemampuan fotografi tidak dilupakan oleh Honor di ponsel ini. Sebab terdapat kamera ganda (16 MP + 2 MP) di belakang dan kamera 16 MP di bagian depan.

Untuk saat ini, Honor Play baru tersedia di beberapa negara, seperti India, Cina, dan Inggris. Namun tidak menutup kemungkinan Honor akan membawa ponsel ini ke belahan dunia lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/02/201500/ponsel-gaming-honor-play-dijual-mulai-rp-4-jutaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Gaming Honor Play Dijual Mulai Rp 4 Jutaan"

Post a Comment


Powered by Blogger.