Search

Ponsel Gaming Razer Phone 2 Siap Meluncur Akhir Tahun

Suara.com - Menjelang peluncurannya, spesifikasi dari ponsel gaming Razer Phone 2 sudah mulai mejeng di situs benchmark Geekbench.

Dalam situs ini, Razer Phone 2 terlihat mengunakan Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Hal itu terlihat berbeda dari laporan sebelumnya, di mana disebutkan bahwa Razer Phone 2 akan menggunakan Snapdragon 855.

Sebagaimana dilansir GSM Arena, Razer Phone 2 mencetak skor 2.026 untuk tes single core dan 8.234 untuk tes multi core. Walaupun skornya terlihat kecil, namun hal itu wajar mengingat ponsel ini masih dalam tahap pengembangan.

Sama seperti seperti seri sebelumnya, Razer Phone 2 diprediksi akan menggunakan sistem operasi Android Oreo yang bisa diperbarui ke Android Pie.

Sekadar informasi, seri pertama Razer Phone menggunakan Snpdragon 835 yang dipadankan dengan RAM 8 GB. Di sisi storage, terdapat ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Ponsel dengan layar 5,7 inci ini menggunakan kamera ganda di bagian belakang (12 MP + 12 MP). Sementara kamera untuk swafoto alias selfie menggunakan sensor berukuran 8 MP.

Ponsel yang diluncurkan November mendatang itu dihargai 699 dolar AS atau setara Rp 10,3 juta. Sayangnya, ponsel ini belum dipasarkan di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/10/140000/ponsel-gaming-razer-phone-2-siap-meluncur-akhir-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Gaming Razer Phone 2 Siap Meluncur Akhir Tahun"

Post a Comment


Powered by Blogger.