Search

Rezaldi Hehanusa Cedera di Timnas, Bos Persija: Alhamdulillah

Suara.com - Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Diketahui, Bule, sapaan akrab Rezaldi, mengalami cedera pada jempol kakinya.

Cedera yang didapat bule terjadi saat sebelum Garuda Muda melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Cedera itu membuat Bule tak bisa bermain.

Mengetahui pemainnya kembali ke tim dalam keadaan cedera, Bos Persija, Gede Widiade malah bersyukur. Baginya, cedera Bule menggambarkan dirinya berjuang dengan sungguh-sungguh di tim nasional.

"Alhamdulillah kalau begitu. Berarti Bule bermain dengan sungguh-sungguh di timnas," kata Gede.

"Nanti kalau Rezaldi kembali dengan keadaan sehat-sehat saja dibilang tidak ikutan mendukung perjuangan tim nasional," tambah pengusaha asal Surabaya itu.

Cedera Bule kini kian membaik. Eks pemain Persitangsel Tangerang Selatan itu juga sudah mulai berlatih ringan di bawah arahan langsung Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Gede menambahkan pihaknya bakal menanggung biaya pengobatan Rezaldi. Meski sang pemain cedera saat membela Merah Putih di Asian Games 2018.

"Persija ini, kan tim kaya. Ya sudah akan kami takeover," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/01/140000/rezaldi-hehanusa-cedera-di-timnas-bos-persija-alhamdulillah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rezaldi Hehanusa Cedera di Timnas, Bos Persija: Alhamdulillah"

Post a Comment


Powered by Blogger.