Search

Tempe Setipis Kartu ATM, Kubu Jokowi: Sandiaga Uno Sebar Hoaks

Suara.com - Kubu Jokowi – Maruf Amin menuding bakal calon wakil presiden rivalnya, Sandiaga Uno, menyebar hoaks soal kondisi perekonomian nasional kekinian.

Abdul Kadir Karding, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, menyebut Sandiaga Uno menyebar hoaks karena mengatakan ukuran tempe sudah setipis kartu ATM akibat biaya produksi yang kian meroket.

"Apa yang disampaikan Pak Sandiaga soal tempe sekarang setipis ATM itu cenderung hoaks. Itu saja," ujar Karding di kantor pusat TKN KIK, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2018).

Sementara pada Senin siang, bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto melakukan silahturahmi dengan Shinta Nuriyah Wahid di kediamannya Jalan A Munawaroh II, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga dibekali oleh-oleh makanan tempe mendoan oleh Istri mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini tak bisa menyantap langsung tempe pemberian istri Gus Dur karena tengah menjalani puasa sunah hari Senin.

"Saya dikasih oleh-oleh tempe yang tidak tipis seperti kartu ATM, karena kebetulan lagi saum (puasa), kita sama-sama puasa, ibu (Shinta) ini puasa terus. Nanti buat buka puasa," kata Sandiaga.

Terkait pemberian tersebut, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa ini tidak mau berkomentar banyak.

"Saya tak mau berkomentar soal (pemberian) itu, soal mendoan," kata Karding. [Dwi Bowo Rahardjo]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/10/191440/tempe-setipis-kartu-atm-kubu-jokowi-sandiaga-uno-sebar-hoaks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tempe Setipis Kartu ATM, Kubu Jokowi: Sandiaga Uno Sebar Hoaks"

Post a Comment


Powered by Blogger.