Search

TKN Jokowi-Maruf Lobi Pakde Karwo Jadi Timses

Suara.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Arsul Sani mengatakan, koalisinya tengah melakukan komunikasi politik dengan beberapa tokoh untuk dijadikan Tim Sukses pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Kata Arsul, salah satu tokoh tersebut yakni politisi partai Demokrat yang juga Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

"Kami berbicara dengan banyak tokoh, sosok yang punya pengaruh. Salah satunya adalah Soekarwo atau Pakde Karwo," ujar Arsul di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi Nomor 46, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Kendati demikian, pihaknya masih berhati-hati dalam melakukan lobi-lobi politik. Sebab, kata Arsul, saat ini Soekarwo masih menjadi kader Partai Demokrat.

"Tapi karena beliau itu tokoh Partai Demokrat, tentu kami harus hati-hati. Supaya tidak terkesan atau diteriaki lagi oleh mas Roy Suryo bajak tokoh partai lain," kata dia.

Ketika ditanya peluang Soekarwo merapat menjadi Timses pasangan Jokowi-Ma'ruf, Arsul menuturkan, masih dalam tahap proses pembicaraan dengan Soekarwo. Namun, ia meyakini Soekarwo secara pribadi mendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Sekarang masih dalam proses pembicaraan lah. Kami yakin Pakde Karwo secara pribadi mendukung pak Jokowi. Tapi karena beliau (Soekarwo), sekali lagi posisinya adalah tokoh Partai Demokrat, kita tunggu berbicara dengan internal," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/08/130734/tkn-jokowi-maruf-lobi-pakde-karwo-jadi-timses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TKN Jokowi-Maruf Lobi Pakde Karwo Jadi Timses"

Post a Comment


Powered by Blogger.