Search

Wakil Ketua KPK Basaria: Polwan Jangan Mau Dapat Hadiah Jabatan

Suara.com - Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan meminta Polisi Wanita atau Polwan jangan tertarik dengan pemberian hadiah berupa jabatan. Sebagai kepolisian wanita, setiap Polwan juga harus mengembangkan diri.

Hal itu disampaikan Basaria dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Polwan, Senin (3/9/2018). Dirinya menghimbau kepada para Polwan untuk bekerja keras dan belajar secara tekun. Basaria merupakan pensiunan Polwan berpangkat jenderal bintang satu.

"Harus bekerja keras, belajar dan belajar. Jangan mau mendapatkan jabatan hanya diberikan. Harus benar-benar memiliki kemampuan," ujar Basaria di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Basaria menegaskan bahwa seorang Polwan mestinya membekali diri dengan kemapuan serta kapasitas. Dirinya juga mengatakan seorang Polwan harus memiliki keterampilan dan siap ditempatkan di mana pun.

"Misalnya mereka yang ditempatka di satuan narkoba harus benar belajar tentang narkoba, lalu lintas harus belajar mengenai lalu lintas. Jadi mereka harus benar-benar belajar," imbaunya.

Lebih lanjut, Basaria menyebut seorang Polwan harus mengasah kemampuannya agar dapat mengisi posisi sentral sesuai yang dibutuhkan. Oleh karena itu, seorang Polwan harus memiliki kemampuan yang unggul.

"Polwan harus mengisi kemampuannya, jadi tidak hanya diberikan semacam hadiah itu kita nggak fair juga," tandas Basaria.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/03/130428/wakil-ketua-kpk-basaria-polwan-jangan-mau-dapat-hadiah-jabatan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wakil Ketua KPK Basaria: Polwan Jangan Mau Dapat Hadiah Jabatan"

Post a Comment


Powered by Blogger.