Search

WhatsApp iOS Diperbarui, Ini Fitur-fitur Terbarunya

Suara.com - WhatsApp untuk versi iOS baru saja mendapatkan pembaruan (update) dengan menyertakan beragam fitur anyar. Pengguna harus melakukan pembaruan ke WhatsApp versi 2.18.90 untuk mendapatkan fitur-fitur tersebut.

Ada tiga fitur baru yang disediakan oleh WhatsApp di iOS, yakni pencarian status, notifikasi ekstensi, dan pendeteksi link mencurigakan.

Untuk fitur pencarian status seorang teman di tab status. Fitur ini akan berguna bagi Anda yang ingin mencari status teman dengan lebih cepat.

Sementara di fitur notifikasi ekstensi, pengguna dapat melihat langsung pesan berbentuk gambar atau GIF di notifikasi. Alhasil, pengguna tidak perlu lagi masuk ke aplikasi.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna harus menggunakan 3D touch atau geser kiri saat berada di menu notifikasi. Sayangnya, fitur ini hanya bisa digunakan di iOS 10 atau lebih tinggi.

Terakhir, fitur pendeteksi tautan akan memperingati pengguna setiap ada pesan berisikan link yang masuk. Peringatan akan diberikan WhatsApp dalam bentuk label di atas pesan.

Melalui laman FAQ, WhatsApp mengatakan fitur tersebut akan berfungsi untuk mencegah penyebaran situs palsu yang dapat merugikan pengguna. [NDTV]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/09/05/191500/whatsapp-ios-diperbarui-ini-fitur-fitur-terbarunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp iOS Diperbarui, Ini Fitur-fitur Terbarunya"

Post a Comment


Powered by Blogger.