Search

6 Fakta Menarik di Jakcloth Summerfest 2018

Suara.com - Ajang Jakcloth Summerfest 2018 kembali digelar. Kali ini, festival clothing line terbesar di Indonesia ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 11 hingga 15 April 2018, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Di usianya yang kesembilan, Jakcloth kali ini mengusung tema Class of 2018. Tema ini dipilih karena bertepatan dengan momen kelulusan anak sekolah.

Namun, banyak hal menarik pada perhelatan yang Jakcloth Summerfest 2018 ini. Ajang yang dihelat oleh Lian Mipro ini diyakini bakal semakin memanjakan dan memuaskan para pengunjung, karena punya banyak hal baru di tahun ini.

Apa saja keistimewaan Jakcloth Summerfest 2018 ini? Berikut ulasannya:

1. Tanpa Tiket Masuk alias Gratis

Jakcloth Summerfest 2018 ini dijamin bakal dihadiri ribuan orang selama lima hari berlangsungnya acara. Selain menghadirkan sejumlah merek ternama dari clothing line di seluruh Indonesia, Jakcloth kali ini juga tanpa biaya masuk alias gratis. Gratis masuk ini bukan untuk Jakcloth 2018 saja lho, tapi untuk event Jakcloth berikutnya.

2. Diikuti 380 Brand

Jakcloth selama ini dianggap sebagai surga bagi pecinta produk fashion, khususnya di dunia clothing line. Dan di Jakcloth Summferst 2018 ini, akan ada 380 brand yang ikut berpartisipasi dan dijamin mampu memuaskan para pengunjung yang datang.

Beberapa brand yang dipastikan hadir di antaranya: Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Double K, Thank Insomnia, Boontie, Jakcloth Premium, Thinkcookcook, Bloods, Brainsto, Loony, Orkids, Day Dream, Shining Bright dll.

3 Dimeriahkan Berbagai Kompetisi

Tak saja menghadirkan produk fashion, Jakcloth Summerfest 2018 bakal dimeriahkan dengan berbagai kompetisi dengan hadiah hingga Rp1 miliar.

Beberapa kompeitis yang ditampilkan di antaranya, kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA / SMK tingkat nasional, kompetisi Photo Competititon, Air Hockey competition, Playstasion 3 Competition, dan Ludo Competition.

Semua kompetisi ini tidak dikenakan uang pendaftaran sama sekali, alias gratis.

4. Banyak Merchandise Menarik

PT Lian Mipro sudah menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung setiap harinya. Mulai dari Cinch Bag gratis, note book, ikat pinggang, kaos kaki, tumbler, Tote bag, dll. Total merchandise gratis bernilai total ratusan juta rupiah khusus disiapkan bagi siapa saja pengunjung Jakcloth Summer Fest 2018.

5. Banyak Food Stall

Selain menikmati berbagai produk fashion dan merchandise menarik, pengunjung Jakcloth juga akan dimanjakan dengan suguhan aneka kuliner dari berbagai food stall.

6. Tanpa Musik

Selain menghadirkan berbagai produk fashion dari berbagai clothing line, Jakcloth selama ini juga dikenal dengan suguhan musiknya. Namun memasuki 2018 hingga seterusnya, panitia memutuskan untuk tidak memasukkan musik di acara tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/09/000000/6-fakta-menarik-di-jakcloth-summerfest-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Menarik di Jakcloth Summerfest 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.