Search

Mario Gomez Ungkap Kunci Kemenangan 2-0 Persib Atas Mitra Kukar

Suara.com - Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sumringah anak asuhnya akhirnya bisa meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018. Persib menang 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) malam WIB.

Kunci kemenangan Persib dalam laga itu, menurut Gomez, lantaran penampilan Mitra Kukar tidak dalam perfroma terbaiknya. Skuat asuhan Rafael Berges memang nyaris tak berkutik sepanjang babak pertama dalam pertandingan itu.

"Di pertandingan tadi lawan tidak bermain cukup bagus, hanya satu peluang di babak kedua, sehingga ini hal yang bagus untuk kami," ucap Gomez seusai laga berakhir.

Selain itu, kata dia, penampilan Persib memang terbukti sangat bagus dalam pertandingan itu. Oh Inkyun dan kawan-kawan memang tampil konsisten baik saat menyerang ataupun bertahan dalam laga yang disaksikan langsung oleh puluhan ribu pasang mata Bobotoh itu.

"Saya pikir kita main dengan bagus di pertandingan ini. Saya bangga dan senang dengan penampilan para pemain saya. Di babak pertama, kita sebenarnya bisa membuat dua hingga tiga gol karena kita memiliki empat sampai lima peluang, itu hal yang bagus," ungkapnya.

"Tidak hanya bagus di lini depan saja, tapi juga pertahanan kami juga bekerja sangat bagus, dan semua pemain di pertandingan ini bekerja dengan bagus," kata pelatih berpaspor Argentina itu.

Dua gol yang dilesakan Maung Bandung dalam laga itu, masing-masing dicetak oleh Jonathan Bauman di menit 52, dan Oh Inkyun di menit 61.

Meski menang, namun Gomez menilai anak asuhnya harus kembali bekerja keras menghadapi laga selanjutnya. Persib bakal tandang ke markas Arema FC, yakni Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) nanti.

"Kita boleh menikmati kemenangan ini namun besok, kita harus mulai kembali pikirkan pertandingan selanjutnya karena di laga Minggu nanti, lawan kuat sudah menanti,"tandasnya. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/08/230331/mario-gomez-ungkap-kunci-kemenangan-2-0-persib-atas-mitra-kukar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Gomez Ungkap Kunci Kemenangan 2-0 Persib Atas Mitra Kukar"

Post a Comment


Powered by Blogger.