Search

Derby Madrid di Santiago Bernabeu Berakhir Antiklimaks

Suara.com - Real Madrid gagal meraih kemenangan atas rival sekotanya, Atletico Madrid dalam laga derby di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB. Hasil di jornada ke-31 ini tentu mengecewakan bagi El Real ihwal target mereka finis sebagai runner-up di klasemen akhir Liga Spanyol 2017/2018.

Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Atletico. Cristiano Ronaldo membuat publik Bernabeu bersorak di menit 53, usai menyambar umpan Gareth Bale dengan tendangan first time yang merobek jala gawang Atletico.

Namun, sepakan Antoine Griezmann menyambut sodoran Vitolo empat menit berselang sukses bersarang di gawang Madrid kawalan Keylor Navas, sekaligus membatalkan raihan tripoin Los Blancos.

Kedua tim saling jual beli serangan di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tak ada gol lagi yang tercipta.

Dengan hasil ini, Atletico masih tetap berada di posisi kedua papan klasemen dengan raihan poin 68, terpaut 11 poin dari Barcelona yang kukuh di puncak.

Sementara itu, Madrid tertahan di peringkat ketiga dengan poin 64. Los Blancos pun bisa disalip Valencia yang cuma berjarak dua poin, yang baru akan bertanding menghadapi Espanyol pada dinihari nanti.

Susunan Pemain:

Real Madrid(4-4-2): Keylor Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Asensio/Isco, Kroos, Kovacic/Modric, Lucas Vazquez; Ronaldo/Benzema, Bale.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hernandez, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Partey/Gameiro, Saul, Vitolo/Correa; Griezmann, Diego Costa/Gabi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/08/232952/derby-madrid-di-santiago-bernabeu-berakhir-antiklimaks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Derby Madrid di Santiago Bernabeu Berakhir Antiklimaks"

Post a Comment


Powered by Blogger.