Search

Hamish Daud Anggap 3 Kota di Indonesia Ini Surganya Kuliner

Suara.com - Kuliner asli Indonesia berhasil meluluhkan hati aktor blasteran Hamish Daud. Selama menjadi pemandu sebuah acara traveling, Hamish

mengaku punya daerah favorit di Indonesia yang dianggap sebagai surganya kuliner.

Istri penyanyi cantik Raisa itu menyebut 3M, yakni Maluku, Makassar dan Medan. Menurut Hamish, ketiga daerah itu memunyai makanan khas yang lezat.

"Saya hobi banget kulineran. Sebenarnya makanan Indonesia saya suka semuanya. Saya nyebutnya 3M, Maluku, Makasar, Medan. Itu makanannya enak-enak," kata Hamish Daud di sela-sela temu media yang dihelat Quaker Oats di Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Lelaki berusia 38 tahun ini mengakui kuliner asal Indonesia lekat dengan penggunaan santan yang konon tak baik buat tubuh jika dikonsumsi berlebih. Karena itu, Hamish selalu mengimbanginya dengan berolahraga.

"Yang santan-santan itu kan biasanya lemaknya tinggi. Tapi lemak nggak selalu jelek asal kita menjalani pola hidup sehat," ujarnya.

Bicara soal hidup sehat, Hamish mengakui sang istri lebih aktif dalam berolahraga. Namun hal itu dijadikannya sebagai motivasi untuk melakukan hal yang sama.

"Kita berdua hidup sehat. Dia (Raisa) agresif di-fitness. Saya juga suka active lifestyle," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/11/180925/hamish-daud-anggap-3-kota-di-indonesia-ini-surganya-kuliner

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamish Daud Anggap 3 Kota di Indonesia Ini Surganya Kuliner"

Post a Comment


Powered by Blogger.