Search

Lucinta Luna: Haters Hanya Ada di Dunia Maya

Suara.com - Di dunia maya, Lucinta Luna punya begitu banyak haters. Setiap apa yang dilakukannya, Lucinta kerap diserang dengan tuduhan dirinya yang seorang transgender.

Awalnya, Lucinta Luna mengaku komentar para haters membuatnya stres. Namun semakin kedepan, ia merasa mulai terbiasa dengan nyinyiran para haters. Apalagi, kini banyak orang yang mendukungnya.

Artis Lucinta Luna. [suara.com/Sumarni]

"Aku merasa haters itu hanya ada di dunia maya. Aku kalau lagi di jalan, lagi berada di beberapa tempat, banyak orang ramah sama aku. Banyak yang kenal Lucinta Luna, minta foto bareng," ujar Lucinta Luna, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (8/4/2018).

Stres menghadapi haters, Lucinta mengaku sampai tak bisa tidur. Karena ia tak saja memikirkan diri sendiri, tapi juga keluarga. Ia khawatir keluarganya ikut terkena dampak langsung gara-gara dirinya.

"Aku yang lagi jadi sorotan di Indonesia, aku takut dampaknya gimana ke keluarga dan orang yang aku sayangi. Sudah gitu, mama aku dari dulu punya penyakit, ya sudah jadi beban lagi," sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Namun kini, Lucinta Luna sudah mulai terbiasa dengan haters. Malah ia merasa, berkat haters namanya menjadi semakin terkenal.

"Dari semua cobaan ini ada hikmahnya. Aku isi jadwal acara padat. Syuting acara sering pagi-pagi buta, ke sana kemari. Itu mungkin hikmahnya," tutur Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/09/010300/lucinta-luna-haters-hanya-ada-di-dunia-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna: Haters Hanya Ada di Dunia Maya"

Post a Comment


Powered by Blogger.