Search

Niat Mulia di Balik Bisnis Denny Cagur

Suara.com - Seperti artis kebanyakan, Denny Cagur juga ikut-ikutan berbisnis oleh-oleh. Bisnis yang dijalankan Denny Cagur bernama Pekanbaru Cassata yang telah ia bangun sejak sekitar setahun terakhir.

Namun, keuntungan bukan semata-mata menjadi tujuan Denny Cagur dalam berbisnis. Menurut suami Santi Widihastuti ini, ia juga ingin bisnisnya bisa membantu masyarakat kecil lewat UMKM di Pekanbaru.

Denny Cagur bersama istri, Santi Widihastuti saat mempromosikan bisnisnya, Pekanbaru Cassata. (istimewa)

Dengan bergabung di UMKM Pekanbaru Cassata miliknya, nantinya dapat membantu memasarkan produk-produk lokal ke wisatawan-wisatawan yang datang ke Pekanbaru Cassata. Dengan begtu dapat bersama-sama memajukan ekonomi lokal.

"Syaratnya harus ada sertifikat halal untuk setiap produk. Ini untuk memastikan bahwa produk-produk yang dijual dapat dikonsumsi oleh seluruh konsumen," kata Denny Cagur kepada wartawan, baru-baru ini.

Menurut Denny Cagur, sudah ada sekitar 200 produk UMKM yang mendaftar di Pekanbaru Cassata. "Dan ternyata banyak UMKM lokal yang mendaftar dan sudah bersertifikat halal. Semoga lancar," sambung Cagur tersenyum.

Sejauh ini, Denny Cagur sudah memiliki lima cabang Pekanbaru Cassata di antaranya di Jalan Sisingamangaraja no. 119 Rintis, Lima Puluh, Mall SKA Pekanbaru, Mall Ciputra Pekanbaru, dan di outlet Reseller resmi Viz Cake di jalan Sudirman no. 418 Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru

Denny Cagur bersama istri, Santi Widihastuti saat mempromosikan bisnisnya, Pekanbaru Cassata. (istimewa)

"Makin banyak outlet semakin variatif. Kita bikin promo menarik setiap harinya untuk konsumen. Ada promo weekdays dan promo weekend. Untuk promo weekdays dilaksanakan seriap Senin hingga Jumat dengan potongan pembelian Rp10.000 setiap pembelian tiga pieces cassata varian apa saja," sambung Denny Cagur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/09/194927/niat-mulia-di-balik-bisnis-denny-cagur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Niat Mulia di Balik Bisnis Denny Cagur"

Post a Comment


Powered by Blogger.