Search

Spaso Mandul, Pelatih Bali United Angkat Bicara

Suara.com - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro angkat bicara terkait masih mandulnya striker andalannya, Ilija Spasojevic. Tiga pertandingan Liga 1 2018 telah dijalani, namun pemain naturalisasi itu belum mencatatkan gol.

Terakhir, Spaso -sapaan akrab Spasojevic- gagal berkontribusi untuk timnya saat melawan Perseru Serui, Sabtu (7/4/2018), di mana laga berakhir imbang 1-1. Bahkan, penyerang berusia 30 tahun itu tidak bermain penuh dan ditarik keluar lima menit jelang pertandingan berakhir.

Widodo sendiri mengaku tidak telalu kecewa dengan belum juga mencetak golnya Spaso. Baginya, sang pemain tetap bisa membantu tim secara kolektivitas.

"Yang jelas sudah dapat peluang. Tetap saya berharap Spaso terus meningkatkan diri, tetap semangat. Striker tidak hanya cetak gol, tapi juga bisa assist. Dia tetap membantu tim saya kira," kata Widodo.

Meski begitu, mantan pemain Persija Jakarta itu ingin agar Spaso lebih giat dalam berlatih. Pelatih yang juga pernah menangani Sriwijaya FC itu yakin ketajaman Spaso akan kembali di laga-laga berikutnya.

"Dia juga ada peluang pastinya. Saya harapkan ke depan dilatih lagi finishing," pungkas Widodo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/08/200319/spaso-mandul-pelatih-bali-united-angkat-bicara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spaso Mandul, Pelatih Bali United Angkat Bicara"

Post a Comment


Powered by Blogger.