Search

Gus Ipul - Puti Soekarno Kalah Demi Naikkan Pamor Puan Maharani?

Suara.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membantah isu kekalahan Calon Gubernur Saifullah Yusuf dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno pada Pilkada Jawa Timur 2018, disengaja untuk menaikkan pamor Puan Maharani.

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto menegaskan, partainya tak memunyai strategi seperti yang dituduhkan tersebut.

Utut menegaskan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak pernah mengajarkannya untuk menciptakan desain politik jahat.

"Tidak ada saeperti itu. Supaya diketahui, yang namanya Ibu Megawati itu tidak pernah punya desain jahat. Tidak pernah punya pikiran untuk menyembelih orang lalu dibiarkan begitu saja. Itu saya pastikan tidak ada," kata Utut di Gedung Parlemen, Komplek Parlemen, Senin (2/7/2018).

Ia menegaskan, PDIP maupun massa pendukung Gus Ipul – Puti Soekarno untuk tetap menunggu hasil akhir rekapitulasi surat suara KPU.

Untuk diketahui, data rekapitulasi KPU Jawa Timur hingga Kamis (28/6/2018) lalu tidak menujukkan hasil yang berbeda dengan hasil quick count sejumlah lembaga survei.

Data hitung KPU menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda dengan quick count sejumlah lembaga survei, yakni 53,72 persen untuk Khofifah-Emil dan 46,28 persen bagi Saifullah-Puti Guntur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/02/181943/gus-ipul-puti-soekarno-kalah-demi-naikkan-pamor-puan-maharani

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gus Ipul - Puti Soekarno Kalah Demi Naikkan Pamor Puan Maharani?"

Post a Comment


Powered by Blogger.