Search

Heboh Peserta Audisi Disuruh Keluar, Fatin Shidqia : Miris Banget!

Suara.com - Penyanyi Fatin Shidqia ikut mengomentari video peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) bernama Waode Sofia yang diminta keluar oleh juri karena penampilannya.

Fatin seperti di dalam video instagram stories-nya, merasa heran mengapa cuma gara-gara memakai busana kasual dan tak ber-makeup, Waode sampai disuruh keluar oleh para juri.

"Ini talent shownya nyanyi, khusus nyanyi, jadi di mana yang liogikanya dinilai untuk suara orang tersebut. Tapi kenyataannya?," kata Fatin di dalam video.

Waode Sofia penampilanya dikritik Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami. (Instagram)
Waode Sofia penampilanya dikritik Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami. (Instagram)

Fatin melanjutkan, sebaiknya juri lebih dulu mempersilakan Waode unjuk gigi. Baru setelah itu, jika pakaiannya diangap kurang rapi, juri bisa menyinggungnya.

"Ini talent show untuk nyanyi, tapi bahkan pas masuk ke ruangan, nggak disuruh nyanyi dulu, disuruh ganti baju dulu baru boleh nyanyi, ini kan kocak," ujar Fatin dengan nada gemas.

Fatin merasa harus memberikan komentar karena pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonsian Idol. Berdasarkan pengalamannya waktu itu, tak ada syarat peserta audisi harus memakai make up atau memakai busana tertentu.

Penyanyi Fatin Shidqia Lubis.  [Suara.com/Yazir Farouk]
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis. [Suara.com/Yazir Farouk]

"Yang penting cowok cewek, ada minimal batasan umur dan suka nyanyi," ujarnya.

"Yang jelas aku miris banget sih liat video kayak gitu dan misalkan temen-temen yang mau ikutan talent show, nomor satu adalah jujur sama diri kalian sendiri dan kalian bener-bener passionate sama jalan yang kalian pilih," kata Fatin lagi.

Video Waode Sofia diminta keluar dari ruangan audisi KDI memang viral belakangan ini. Di situ terlihat ketiga jurinya, yakni Iis Dahlia, Tri Utami dan Beniqno.

Para juri menilai, Waode seperti tak serius mengikuti audisi karema cuma memakai pakaian sederhana dan makeup seadanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/19/142749/peserta-audisi-disuruh-keluar-fatin-shidqia-miris-banget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Peserta Audisi Disuruh Keluar, Fatin Shidqia : Miris Banget!"

Post a Comment


Powered by Blogger.