Search

Lelaki Ini Operasi Pengangkatan Alat Kelamin, Alasannya Nyeleneh!

Suara.com - Lelaki kulit putih asal Rusia yang masih berusia 32 tahun, Adam Curlykale, memutuskan untuk operasi pengangkatan alat kelamin dan dua putingnya, karena dianggap mengganggu pemandangan.

Keinginan anehnya itu muncul semenjak didiagnosis mengidap kanker, Adam mulai terobsesi menato tubuhnya menjadi hitam.

Tubuhnya yang kini telah 90 persen ditato,  Adam masih saja merasa belum puas, lalu memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan alat kelamin, karena alasan merusak estetika kulit tubuhnya.

Bukan hanya penis, Adam juga mengangkat testis, serta putingnya karena dianggap mengganggu pemandangan.

Adam sendiri mulai terkenal setelah pada 2017 ikut serta dalam acara televisi berjudul "Second Face" di Polandia. Lelaki asal Kaliningrad tersebut diketahui mengidap kondisi albino akibat dari proses penyembuhan kanker yang ia derita.

Perlahan tubuh Adam menjadi putih pucat dan ia mengaku menderita karena warna kulitnya tersebut.

"Saya selalu tahu kalau saya berbeda dari masyarakat kebanyakan. Warna favorit saya misalnya selalu abu-abu, dengan berbagai tone. Itulah mengapa warna kulit saya sekarang adalah grafit," kata Adam dilansir Mirror.co.uk.

Ia menuturkan, perilaku nyentriknya dalah bagian dari betapa sadarnya Adam bahwa hidup sangat singkat. "Saya mendesain tato saya sendiri karena ini tubuh saya. Saya punya pandangan ke depan yang spesifik untuk diri saya dan saya lakukan itu secara perlahan satu-persatu. Hidup itu singkat hingga membuat saya berhenti berpikir apa yang akan terjadi nanti. Hidup itu di sini dan sekarang," jelas Adam panjang lebar.

Menurut media lokal di Rusia, Adam mesti pergi ke Jardines Hospital di Guadalajara, Meksiko, untuk melakukan operasi pengangkatan penis, testis, dan kedua putingnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/07/19/205221/lelaki-ini-operasi-pengangkatan-alat-kelamin-alasannya-nyeleneh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelaki Ini Operasi Pengangkatan Alat Kelamin, Alasannya Nyeleneh!"

Post a Comment


Powered by Blogger.