Search

Meluncur Segera : BMW X3 dari Negeri Sendiri

Suara.com - Mulai bulan depan, para konsumen yang menghendaki All New BMW X3 produksi lokal bakal bisa segera memperoleh tunggangan impian ini tanpa perlu menunggu berlama-lama. Hal ini dimungkinkan karena pada 2018 BMW Group Indonesia menambahkan kucuran dana lebih dari Rp 20 miliar untuk pabrik BMW di Sunter, Jakarta Barat.

Suntikan dana ini melanjutkan konsistensi BMW Indonesia dalam meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia melalui investasi lebih dari 270 miliar yang sudah dimulai sejak 2011.

Tambahan investasi ini digunakan untuk modernisasi jalur perakitan, instalasi peralatan, rekrutmen tenaga kerja, dan transfer teknologi dari para ahli BMW asal Jerman.

"Juga ditambah dengan diskusi dan transfer ilmu yang tentunya memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia," kata Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Salah satu kendaraan yang dirakit secara lokal di Sunter adalah All New BMX X3. Proses perakitan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini memungkinkan harga jual yang lebih kompetitif.

"Perakitan secara lokal tentunya mengurangi waktu tunggu bagi para pelanggan sekaligus memungkinkan harga yang lebih kompetitif," tambahnya.

BMW X3 rakitan lokal membawa fitur-fitur unggulan, seperti efficient lightweight, gesture control, display key, hingga penyempurnaan pada mesin.

Dari sisi eksterior, All New BMW X3 hadir dengan desain khas Sport Activity Vehicle (SAV).  Hal ini tampak dari LED twin circular headlight yang dipadukan dengan gril lebih tegas.

All New BMW X3 diluncurkan dengan konfigurasi BMW X3 xDrive20i  menggunakan mesin berbahan bakar bensin, serta teknologi BMW TwinPower turbo.

Label yang ditawarkan adalah Rp1.009.000.000 off the road.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/07/19/200955/meluncur-segera-bmw-x3-dari-negeri-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meluncur Segera : BMW X3 dari Negeri Sendiri"

Post a Comment


Powered by Blogger.