Search

Tembak Saripah di Depan Anak, Satu Bandit Sadis Masih Buron

Suara.com - Aparat Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih memburu satu pelaku lain yang terlibat dalam kasus begal yang menewaskan seorang ibu rumah tangga bernama Saripah (34).

Satu dari dua pelaku begal yang tembak mati Saripah sudah diringkus polisi.

"Baru satu yang ditangkap," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian kepada Suara.com, Rabu (18/7/2018).

Namun, Jerry belum bisa menjelaskan identitas pelaku yang sudah ditangkap. Dia juga masih merahasiakan identitas satu buronan kasus begal ini, karena polisi masih melakukan pengejaran.

"Satu lagi semoga menyusul (ditangkap)," kata dia.

Peristiwa percobaan perampokan itu terjadi ketika Saripah sedang menunggangi sepeda motor di Jalan Rasuna, Pekojan, Pinang Kota, Tangerang, Banten, Rabu (4/7/2018) malam. Ketika itu, korban sedang menunggu suami dan anaknya yang sedang membeli pulsa di sebuah toko. Tiba-tiba, korban didatangi dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Diduga, kedua pelaku sengaja menembak dan menusuk Saripah karena korban berusaha melawan saat hendak dirampok. Kedua pelaku itu pun langsung melarikan diri usai menyerang korban dengan pistol dan senjata tajam.

Korban yang mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri dan luka tikam di bagian perut akhirnya meninggal dunia saat dilakukan tindakan medis di rumah sakit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/18/173527/tembak-saripah-di-depan-anak-satu-bandit-sadis-masih-buron

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tembak Saripah di Depan Anak, Satu Bandit Sadis Masih Buron"

Post a Comment


Powered by Blogger.