Search

Waspada! Jambret Berkeliaran di Venue Asian Games 2018

Suara.com - Jambret ternyata tak mengenal waktu dan tempat saat melancarkan aksinya. Hal itu pun menimpa seorang warga bernama Fauzia Hafiz. Jambret berkeliaran di Venue Asian Games 2018.

Korban dijambret saat sedang menunggu taksi online yang diordernya di Mal Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (18/7/2018) malam.

Diketahui, lokasi aksi penjambretan itu merupakan salah satu venue pelaksanaan Asian Games yang bakal digelar 18 Agustus mendatang. Dari aksi penjambretan itu, sebuah telepon genggam milik korban pun raib digondol pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Terkait kasus ini, Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengaku masih mendalami laporan korban yang sudah teregistrasi dengan nomor LP 0434/K/VII/2018/Sektro Tanah Abang.

"Kami akan periksa saksi di lapangan. Siapa yang melihat kejadiannya. Tentu kronologis juga," kata Lukman saat dikonfirmasi, Kamis (19/7/2018).

Lukman pun mengaku secepatnya akan meminta keterangan korban agar bisa mengungkap bandit jalanan yang diduga berjumlah satu orang tersebut

"Nanti (keterangan korban) akan kami sesuaikan dengan keterangan saksi," kata dia.

Lebih lanjut, Lukman juga mengaku akan memperketat penjagaan di lokasi penjambretan yang menimpa Fauzia.

"Kami turunkan tim. Nanti petugas (polisi) akan dimaksimalkan," tandas Lukman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/19/135747/waspada-jambret-berkeliaran-di-venue-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspada! Jambret Berkeliaran di Venue Asian Games 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.