Search

Ahok Diisukan Akan Menikah Lagi, Ruben Onsu: Namanya Juga Cinta

Suara.com - Presenter Ruben Onsu ikut bicara terkait kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, dengan mantan ajudan Veronica Tan.

“Ya, kalau dia (Ahok) nikah, ketemu jodohnya. Karena gua bukan orang yang fanatik ke siapapun. Jadi, membaca berita politik, ya cukup sekedar membaca, tapi nggak berkomentar, tidak ikut saling sindir atau terlalu pro dan kontra,” ucap Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Menurut suami Sarwendah Tan itu, peristiwa yang menimpa Ahok bisa dianalogikan sebagai perputaran roda. Kata Ruben Onsu, kondisi kehidupan seseorang tak mungkin selamanya berada di satu posisi.

“Ya, itulah namanya roda berputar. Biasalah, namanya jodoh siapa tahu kan ada FTVnya, 'Supirku Adalah Kekasihku', ya namanya cinta, kita nggak pernah ada yang tahu,” katanya.

Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok, akan menikah lagi memang belakangan jadi bahan perbincangan masyarakat. Bukan tanpa alasan, Ahok kabarnya akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devy yang merupakan mantan ajudan istrinya.

Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)
Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Kabar tersebut bahkan sudah sampai ke telinga anaknya, Nicholas Sean. Saat ditemui di premier film A Man Called Ahok, kemarin, Nicholas menyatakan dukungannya terhadap keputusan sang ayah. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/07/162859/ahok-diisukan-akan-menikah-lagi-ruben-onsu-namanya-juga-cinta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok Diisukan Akan Menikah Lagi, Ruben Onsu: Namanya Juga Cinta"

Post a Comment


Powered by Blogger.