Search

Demokrat Sindir Jokowi yang Didukung Banyak Bos Media

Suara.com - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan buka suara soal banyaknya bos media massa yang berada di kubu bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden JokowiMaruf Amin.

Termutakhir, Erick Thohir yang notabene pemilik saham di sejumlah media elektronik, surat kabar, maupun televisi nasional, ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin.

"Tidak ada kebebasan pers, tanpa demokrasi yang baik. Tidak ada demokrasi yang baik tanpa pers yang bagus juga," ujar Hinca di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Hinca kemudian mengimbau pada semua pemilik perusahaan media untuk bekerja profesional dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Saya mengimbau pada semua media, Anda adalah panggung tempat semua politikus menari. Biarlah pemilik panggung tetap pemilik panggung, penari biarlah menari," kata dia.

"Jangan pemilik panggung menari, yang menari milik panggung. Biarlah semua memainkan perannya dengan baik," Hinca menambahkan.

Selain Erick Thohir, TKN Jokowi - Maruf juga didukung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Hary Tanoe adalah pemilik media grup MNC. Tak hanya itu, ada pula Surya Paloh, pemilik Media group. [Dwi Bowo Rahardjo]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/09/193039/demokrat-sindir-jokowi-yang-didukung-banyak-bos-media

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demokrat Sindir Jokowi yang Didukung Banyak Bos Media"

Post a Comment


Powered by Blogger.