Search

Sempat Cek-cok, Ini Bukti Yama Carlos dan Istri Mesra Lagi

Suara.com - Sempat diguncang prahara, rumah tangga Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri kembali akur. Yama Carlos unggah foto-foto mesranya bareng Arfita di media sosial tak lama setelah berdamai dengan istrinya.

Ada dua foto yang menunjukkan keharmonisan Yama Carlos dan Arfita. Pertama, pose mesra Yama Carlos dan Arfita menggendong buah hati mereka, Marco. Imbuhan caption, jelas menunjukkan Yama Carlos bersyukur rumah tangganya berhasil diselamatkan.

BACA JUGA: Mac Miller Meninggal, Deretan Seleb Ini Ucapkan Bela Sungkawa

"Don't give up on the people you love. Your patient love and faithfulness may be exactly what they need to make a complete turnaround. Terimakasih TUHAN YESUS atas ujianMu n HUKUM CINTA KASIH yang telah Kau berikan kepadaku," tulis Yama Carlos.

Yama Carlos dan Arfita mesra lagi. [Instagram]
Yama Carlos dan Arfita mesra lagi. [Instagram]

Kedua, Yama Carlos, Arfita, dan Marco berpose di belakang gambar Presiden Joko Widodo yang sedang mengayuh sepeda.

BACA JUGA: Blak-blakan Sule soal Cerai dan Isu Punya Anak dari Wanita Lain

"Ayooookk Pak JOKOWI goweeess terus, bawa kita "MENUJU INDONESIA MAJU" . TUHAN YESUS selalu pimpin langkah Bapak untuk memimpin Bangsa ini...AMEN. Selamat Hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati," tulis Yama Carlos lagi.

Yama Carlos dan Arfita mesra lagi. [Instagram]
Yama Carlos dan Arfita mesra lagi. [Instagram]

Sebelumnya, usai bertengkar hebat, pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri akhirnya kini telah berdamai. Yama mengaku kalau saat ini sudah kembali tinggal satu rumah dengan Arfita.

"Puji Tuhan sudah satu kamar lagi. Ya prosesnya yang penting kami sudah bersama kembali," ujar Yama Carlos, saat ditemui di acara screening film Siap Gan! di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

BACA JUGA: Temukan Dupa di Restorannya, Ashanty Desak Pelaku Serahkan Diri

Yama Carlos mengungkap, ia dan istri saat ini sudah saling memaafkan dan mengakui kesalahan satu sama lain. Keutuhan keluarga menjadi salah satu alasan mereka sama-sama mengalah.

"Jadi bukan karena alasan Marco (anak), tapi kami kembali karena memang untuk keluarga. Kalau kembali karena anak, buat saya itu nanti nggak fair, nggak imbang. Itu kan kurang sehat," kata aktor 37 tahun tersebut.

Sebelumnya rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri berkonflik dan Arfita menuduh sang suami membawa kabur anak semata wayang mereka. Sementara Yama Carlos menuding istrinya punya selingkuhan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/09/201803/sempat-cek-cok-ini-bukti-yama-carlos-dan-istri-mesra-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Cek-cok, Ini Bukti Yama Carlos dan Istri Mesra Lagi"

Post a Comment


Powered by Blogger.