Search

Disebut Jadi Mak Comblang Ahok, Djarot: Dia Berhak Bahagia

Suara.com - Politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat membantah kabar dirinya menjadi mak comblang antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Polwan berinisial BND.  Djarot mengakui tak berani menjodohkan Ahok dengan wanita mana pun.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut Djarot menjadi orang yang menjodohkan Ahok dengan polwan berusia 21 tahun itu. Pasalnya, Djarot merupakan salah satu sahabat terdekat Ahok.

Djarot mengatakan, ia sudah mengetahui rencana pernikahan Ahok dengan polwan berinisial PND itu. Namun, ia mengakui bukanlah menjadi sosok yang menjodohkan Ahok dengan sang polwan.

"Ya tidaklah, bagaimana, masak saya jadi mak comblang. Bagaimana bisa, siapa berani, ini masalah hati kan," kata Djarot saat dihubungi, Jumat (7/9/2018).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengakui bahagia terhadap keputusan Ahok yang akan kembali menikah.

Sebagai seorang sahabat, ia juga sering memberikan masukan dan bertukar pikiran, namun tidak pernah menjodohkan Ahok dengan seorang wanita mana pun.

Djarot menjelaskan, hubungan Ahok dan Bripda PND berawal sejak Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan. Menurut Djarot, Ahok juga berhak untuk hidup bahagia dan memulai kehidupan baru setelah ia bebas nanti.

"Tentu saja Pak Ahok berhak hidup bahagia, apalagi selama ini dikurung terus. Kalau mau menikah lagi kan wajar," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/07/193724/disebut-jadi-mak-comblang-ahok-djarot-dia-berhak-bahagia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Jadi Mak Comblang Ahok, Djarot: Dia Berhak Bahagia"

Post a Comment


Powered by Blogger.