Search

Farhat Abbas: Erick Thohir Mirip Saya, Cuma Lebih Kaya

Suara.com - Erick Thohir Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Farhat : Mirip Saya Tapi Dia Lebih Kaya

Farhat Abbas, Sekretaris Gerakan Nasional #2019TetapJokowi, berseloroh mengenai terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Sukses Jokowi – Maruf Amin.

Ia mengakui senang Jokowi memilih Erick Thohir sebagai ketua tim sukses. Ia juga mengklaim, kerap disebut sebagai kembaran Erick Thohir.

"Kalau Erick Thohir itu mirip-mirip saya katanya. Saya selalu dibilang kembaran Erick Thohir, jadi saya lebih senang kalau Erick Thohir jadi ketua timses," tutur Farhat Abbas di Kedai Kopi Politik, Pakubowono, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Farhat berkelakar,kalau Erick Thohir nanti sedang puasa berbicara kepada media, bisa diwakili dirinya.

"Ya cocok saja, kan mirip saya tuh. Cuma dia orang kaya saja, kalau saya orang sederhana. Jadi kalau Erick Thohir tak mau bicara, diwakili saya, orang pikir saya Erick Thohir," kelakarnya.

Ia menilai, sebagai Ketua TKN Jokowi – Maruf Amin, Erick Thohir memunyai kemampuan memopulerkan pasangan tersebut.

Mengani Erick Thohir yang masih belum memunyai banyak pengalaman dalam politik, Farhat Abbas menyebut bisa belajar sambil berpraktik.

Untuk diketahui, Erick Thohir resmi didaluat sebagai Ketua TKN Jokowi - Maruf Amin di Pilpres 2019. Hal itu disampaikan langsung oleh Jokowi di Posko TKN, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9) sore.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/07/204803/farhat-abbas-erick-thohir-mirip-saya-cuma-lebih-kaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Farhat Abbas: Erick Thohir Mirip Saya, Cuma Lebih Kaya"

Post a Comment


Powered by Blogger.