Search

Foto Ini Bocor, Barbie Kumalasari Sewot Sambil Pamer Punggung

Suara.com - Artis Barbie Kumalasari dibuat sewot oleh unggahan akun gosip lambe_turah. Akun tersebut menampilkan foto candid saat Barbie duduk bareng lelaki paruh baya di bandara Singapura.

Akibat foto tersebut, spekulasi miring pun muncul. Kumalasari dikabarkan ada main dengan lelaki itu, terlebih keterangan foto yang ditulis akun tersebut cukup memprovokasi.

Unggahan lambe turah
Unggahan lambe turah

Tak terima dengan unggahan lambe_turah, istri aktor Galih Ginanjar itu mengungkapkan kejengkelannya di Instagram. Unggahan Kumalasari menampilkan fotonya saat mengenakan bikini two-piece biru dari tampak belakang sehingga punggungnya terlihat jelas.

"Nih kalu mau beritain gue sekalian body gue yang sexy @lambe_turah. Jangan nanggung-nanggung dikit-dikit tercyduk, dan selalu isinya menggiring orang untuk bicara negatif dengan caption mince dan ft sponge bob," tulisnya mengawali.

"Bikin dunk berita gue dah habis 4 miliar buat bisa punya body kayak Jennifer Lopez artis idaman gue. Itu baru bonafit sama seperti media yang lain," sambung dia.

Barbie Kumalasari [Instagram]

Tak sampai di situ, Kumalasari juga membahas perawatan kecantikannya yang menghabiskan Rp 50 juta untuk sekali infus.

"Jangan nanggung-nanggung kalau buat berita," tulisnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/01/185437/foto-ini-bocor-barbie-kumalasari-sewot-sambil-pamer-punggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Ini Bocor, Barbie Kumalasari Sewot Sambil Pamer Punggung"

Post a Comment


Powered by Blogger.