Search

Jack Ma Terkesan dengan Aksi Motor Jokowi dan Asian Games

Suara.com - Pendiri sekaligus pemilik Alibaba Group Jack Ma memuji pemerintah Indonesia yang berhasil menyelenggarakan pagelaran Asian Games 2018. Pasalnya, untuk menyelenggarakan ajang ini sangatlah tidak mudah.

“Kami membicarakan soal inovasi Asian Games. Tidak mudah untuk menggelar perhelatan olahraga sebesar ini dan mengorganisir segalanya dalam waktu singkat. Tapi acara ini bisa berjalan dengan lancar dan baik,” kata Ma saat ditemui di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

Dia juga menyoroti aksi Presiden Joko Widodo yang menaiki motor saat acara pembukaan merupakan hal yang mengesankan.

"Asian Games 2018 sangat inovatif. Saat Presiden Joko Widodo menaiki motor itu mengesankan bagi banyak orang," ujarnya.

Ma juga mengungkapkan pemerintah dan masyarakat Indonesia telah berkontribusi besar untuk penyelenggaraan Asian Games tahun ini. Menurutnya Asian Games di Indonesia sangat berjalan dengan baik dan memberikan kesan dimata dunia.

"Selamat atas suksesnya Asian Games 2018," kata Ma.

Seperti diketahui, Pendiri Alibaba, Jack Ma berkunjung ke Indonesia untuk menonton pertandingan sekaligus menghadiri penutupan Asian Games 2018.

Selain itu, kedatangannya juga untuk mendukung perhelatan olahraga terbesar di daratan Asia tersebut pada tahun 2022 dimana kota Hangzhou di Cina menjadi tuan rumah penyelenggara acara.

Selain menghadiri acara penutupan, menurut Juru Bicara Alibaba Group, Jack Ma juga akan melakukan kunjungan bisnis dalam lawatannya ke Jakarta tersebut. Jack Ma adalah penasihat e-commerce di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/09/02/174356/jack-ma-terkesan-dengan-aksi-motor-jokowi-dan-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jack Ma Terkesan dengan Aksi Motor Jokowi dan Asian Games"

Post a Comment


Powered by Blogger.