Search

Kata Hamilton : Niki Lauda Bakal Segera Membaik

Suara.com - Pekan lalu (03/09/2018) pentas balap jet darat alias Formula One (F1) GP Italia 2018 digelar. Juara di seri ini, Lewis Hamilton (Mercedes) menyebutkan bahwa pertarungan saat itu termasuk salah satu yang paling seru sepanjang putaran digelar sejauh ini.

Berlaga di sirkuit Autodromo Nazionale, Monza, Italia sangatlah mempesona, demikian diungkapkan Lewis Hamilton dalam konferensi pers usai naik podium.

Akan tetapi, suasana mendadak murung saat ia ditanya seputar kemenangannya. Apakah tidak khusus dibingkiskan kepada Niki Lauda, non-executive chairman tim Petronas AMG Mercedes di mana Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas bernaung.

Beberapa saat lalu, Niki Lauda menjalani operasi paru di negara kelahirannya, Austria, sehingga absen untuk mengawal tim berlaga, sekitar dua seri.

Hamilton menyatakan, kemenangan yang didapatkannya secara dramatis karena mesti memburu laju Kimi Raikkonen (Ferrari), dan baru berhasil di lap ke-45 dari 53 lap yang ditandingkan ia tujukan kepada seluruh kru Mercedes.

"Saya berkomunikasi dengan istri Niki (Birgit Wetzinger) secara berkesinambungan sehingga terus mengetahui perkembangannya pasca operasi paru," kisah Hamilton dengan pandangan menerawang.

"Dan sampai saat ini ia terus berjuang untuk memperoleh kesehatannya kembali seperti sediakala," imbuhnya.

Tak kalah mengharukan adalah ucapan penutupnya tentang juara dunia tiga kali (1975, 1977, dan 1984) bernama lengkap Andreas Nikolaus Lauda itu.

"Saya memang tidak mempersembahkan kemenangan ini secara khusus baginya, namun kami adalah bagian dari tim. Setelah ini, saya akan sampaikan lewat istrinya tentang kemenangan kami," tandas Hamilton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/09/06/195005/kata-hamilton-niki-lauda-bakal-segera-membaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Hamilton : Niki Lauda Bakal Segera Membaik"

Post a Comment


Powered by Blogger.