Search

Perawatan Kecantikan Penting, Tapi Ini yang Utama

Suara.com - Perawatan kecantikan menjadi hal yang cukup dibutuhkan bagi kalangan perempuan khususnya di perkotaan, namun kesehatan kulit juga merupakan hal yang terpenting untuk memancarkan kecantikan itu sendiri.

Rupanya, perawatan kecantikan dan kesehatan kulit seringkali menguras kantong untuk menjalani sekali perawatan saja.

Padahal perawatan seperti ini membutuhkan lebih dari satu kali perawatan.

Untuk menjawab semua pernyataan tersebut, Noryuki Clinic bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin menjalani perawatan kecantikan dengan biaya yang terjangkau.

"Visi kami adalah sehat, halal dan tentunya tidak menguras kantong. Mulai dari Rp.75.000. Namun jaminan mutu tetap kita utamakan," ujar Pemilik Noryuki Clinic, dr Setiawati di Grand Opening Noryuki Clinic Bekasi, Minggu (2/9/2018).

Selain itu, klinik ini juga memiliki fasilitas untuk perawatan gigi. Alat-alat yang digunakan juga menggunakan teknologi modern dan tidak konvensional.

Perawatam yang ditawarkan seperti Facial, Hifu, Radiofrequency, Black Laser/Baby Doll Laser, IPL (intense pulsed light), Dermaroller, PRP (Platelet Rich Plasma), Oxy Micro Bubble dan lainnya.

Menurut dr. Setiawati, Keunggulan dari Noryuki Clinic ini selain pada tempat yang mudah dijangkau dan harganya yang murah, kualitas dokter juga harus diperhatikan. Hingga akhir September, klinik kecantikan ini juga mengadakan program diskon hingga 70 persen.

"Bedanya dengan klinik kecantikan lainnya adalah, dokter-dokter di sini saya jamin paling terlambat datang itu jam 11. Jadi tidak ada pasien yang menunggu terlalu lama. Biasanya kalau ada pasien yang menunggu lama, akan kami berikan perawatan facial gratis sembari menunggu," lanjut dr Setiawati.

Klinik kecantikan yang baru saja diresmikan ini berlokasi di Ruko Grand Galaxy City RSA 3, Jaka Setia, Bekasi Selatan. Jam operasional mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam (Senin - Minggu).

Tak hanya itu, Noryuki Clinic juga memiliki produk kosmetik dan skincare yang sudah bisa di beberapa online shop dan tersedia di Aeon Mall serta Apotek Century untuk memanjakan perawatan kecantikan perempuan khususnya pada kulit.

Annisya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/09/02/173151/perawatan-kecantikan-penting-tapi-ini-yang-utama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perawatan Kecantikan Penting, Tapi Ini yang Utama"

Post a Comment


Powered by Blogger.