Search

Prabowo Injak Batas Suci Masjid, Fadli Zon: Itu Haters Ecek-Ecek

Suara.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tanggapi santai terkait beredarnya kritikan kepada Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto. Ia menganggap kritikan itu hanya cara pembenci (haters) untuk menjatuhkan nama Prabowo. 

Salah satu akun Twitter @joxzin_jogja mengunggah foto Prabowo saat mengunjungi Masjid Syaichona Cholil, Bangkalan Madura. Foto tersebut kemudian diberi lingkaran merah kepada kaki Prabowo. Dirinya mengkritik Prabowo yang tidak melepas sendal di area suci Masjid.

"Kelakuan capres begini kok kalian bela pakai ayat. Kelakuan capres begini kok kalian anggap sebagai pilihan umat Islam. Ini foto @prabowo di Bangkalan, Madura yang menerabas batas suci Masjid Syaichona Cholil," tulis @joxzin_jogja.

"Orang itu sulit untuk mencari kelemahan-kelemahan, dicari yang kaya gini, yang ecek-ecek yang gak penting dan itu juga belum tentu benar," kata Fadli Zon di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018). 

Kemudian, Fadli pun berpesan kepada haters-haters Prabowo untuk mengkritik secara bijaksana ketimbang harus meributkan hal-hal yang menurutnya tidak penting. 

"Sebaiknya kalau mereka mau diskusi ya diskusi konsep bagaimana negara ini mau dibawa bukan soal urusan sendal," ujarnya. 

Tak mau kalah, akun Twitter resmi partai Gerindra @Gerindra pun membalas twit tersebut. Dalam twit balasannya dijelaskan tentang kondisi sebenarnya di masjid tersebut. 

"Pasti kalian belum pernah ke Masjid Syaichona Cholil. Itu adalah area tempat wudhu yang mengarah ke toilet. Tempat wudhu dan toilet areanya terpisah dari masjid. Pak @prabowo sedang berjalan mengarah ke toilet. Setelah itu baru menuju masjid," timpal admin @Gerindra yang ditulis Jumat (7/9/2018) pukul 07.23 WIB. 

Untuk diketahui, akun Twitter @joxzin_jogja mengunggah foto Prabowo saat mengunjungi Masjid Syaichona Cholil, Bangkalan Madura pada Jumat (7/9/2018) pukul 17.03 WIB. 

Foto tersebut memperlihatkan Prabowo sedang beraktivitas di dalam lingkungan masjid. Kemudian dalam foto itu diberi lingkaran merah kepada kaki Prabowo. Dirinya mengkritik Prabowo yang tidak melepas sendal di area suci Masjid. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/08/001500/prabowo-injak-batas-suci-masjid-fadli-zon-itu-haters-ecek-ecek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Injak Batas Suci Masjid, Fadli Zon: Itu Haters Ecek-Ecek"

Post a Comment


Powered by Blogger.