Search

Romantis, Cerita Is Pusakata Meninggalkan Istri untuk Sementara

Suara.com - Bukan cuma dalam lagu, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pukasata rupanya sosok lelaki yang romantis. Hal itu terekam dari video singkat yang diunggah Is di Instagramnya.

Ceritanya, Is Pusakata harus meninggalkan sang istri, Agnes Purwanti untuk sementara karena harus melakukan perjalan tur selama hampir sebulan ke sejumlah kota. Sebelum berangkat, mantan vokalis Payung Teduh itu pun menyempatkan waktu untuk kencan di sebuah restoran bersama sang istri.

Is Pusakata bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram)
Is Pusakata bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram)

Is Pusakata pun merekam momen tersebut. Pelantun "Cemas" itu kemudian menceritakan sebuah lagu spesial untuk kisah perjalan cinta mereka. Lagu tersebut berjudul "Sementara" dari band Float.

"Ini orang kesemsem tapi kikuk. Jadi ada yang lucu dari lagu ini. Ini judulnya karena saya mau pergi lama selama sebulan ini. Kenapa harus lagu ini ya. Lagu ini nemenin kita ketika lagi jatuh parah banget. Dan ini kencan pertama sebelum 2008," kata Is Payung teduh, sambil menyorot wajah sang istri.

Sementara Agnes Purwanti tersenyum dan tampak malu-malu wajahnya disorot kamera. "Jadi grogi nih," kata Agnes, yang mengenakan hijab warna merah muda.

"Beb, sori yah banyak menggila dan menyakiti. Dan lagunya diganti, karena dia ini lagu sakit hati kita berdua. Tapi ini juga lagu cem-ceman kita juga ya. I Love You," ujar Is Pusakata.

Is Pusakata bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram)
Is Pusakata bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram)

Sementara untuk keterangan video, Is menulis, "Nggak mau bilang I love you. Soalnya kalimat itu terlalu dangkal dan terlalu sering menjadi obat gosok. Saya lebih ingin meminta maaf karena masih belum keren jadi teman hidup. Prilakunya masih banyak yang harus dibenerin. Senang bisa berjalan bersamamu."

Video ini pun telah ditonton hampir 30.000 ribu kali di Instagram. Namun sayangnya, Is sengaja menutup komentar untuk video tersebut.

Nama Is melambung saat bergabung bersama Payung Teduh. Namun di awal 2018, Is mengumumkan mundur dari Payung Teduh dan kini membentuk Pusakata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/05/164447/romantis-cerita-is-pusakata-meninggalkan-istri-untuk-sementara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romantis, Cerita Is Pusakata Meninggalkan Istri untuk Sementara"

Post a Comment


Powered by Blogger.