Search

Watford Menggila, Javi Gracia Manajer Terbaik Agustus 2018

Suara.com - Watford muncul sebagai kuda hitam di Liga Inggris musim ini. Empat laga awal disapu bersih pasukan klub berjuluk The Hornets itu dengan kemenangan. Watford kini pun bercokol di posisi ketiga papan klasemen dengan poin sempurna 12.

Watford menjadi satu dari hanya tiga tim, selain Liverpool dan Chelsea, yang mampu menjaga rekor 100 persen alias rekor sempurna di Liga Inggris 2018/2019

Watford secara luar biasa mengukir empat kemenangan beruntun, dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion (2-0), Burnley (3-1), Crystal Palace (2-1), dan Tottenham Hotspur (2-1).

Walau laga melawan Tottenham terjadi pada akhir pekan lalu alias pada September 2018, rentetan tiga kemenangan sebelumnya itu sudah cukup untuk mengantarkan pelatih Watford, Javi Gracia, menjadi Manajer Terbaik Premier League untuk bulan Agustus 2018.

Gracia mengalahkan pesaing lain, yakni Maurizio Sarri (Chelsea), Mauricio Pochettino (Tottenham), dan Jurgen Klopp (Liverpool)untuk mendapatkan trofi bulanan dari Premier League ini.

Penghargaan yang bernama resmi Barclays Manager of the Month ini diterima oleh Gracia di kamp latihan Watford, Jumat (7/9/2018) waktu setempat, dan langsung disambut guyuran air oleh sederet pemain dan staf pelatih Watford yang larut dalam sukacita.

Terkait pencapaian ini, manajer berkebangsaan Spanyol itu pun tak bisa menyembunyikan kegirangannya.

"Saya sangat senang, luar biasa. Performa kami luar biasa, dan kredit patut ditujukan buat para pemain," tutur Gracia seperti dilansir laman resmi Premier League.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di akhir musim. Tapi, saat ini kami tengah menikmati saat-saat menyenangkan seperti ini," urai manajer berpaspor Spanyol tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/07/184746/watford-menggila-javi-gracia-manajer-terbaik-agustus-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Watford Menggila, Javi Gracia Manajer Terbaik Agustus 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.