Search

GoodHomes, Asisten Keluarga Kelas Premium

Suara.com - Di era berbasis teknologi seperti sekarang ini, orang cenderung banyak memanfaatkan aplikasi-aplikasi berbasis online mulai dari memesan makanan, jasa transportasi hingga melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah.

Sebut saja GoJek, Grab yang saat ini dipilih masyarakat untuk berpergian atau sekadar memesan makanan melalui aplikasi yang sangat mudah diakses melalui smartphone.

Berdasarkan hal itulah kemudian muncul meramaikan industri aplikasi berbasis online dengan menawarkan jasa serupa bernama GoodHomes. Guna merebut pangsa pasar, GoodHomes pun menyasar pasar premium atau kalangan menengah ke atas.

"Kami memulai dari sekitar Jakarta Selatan, daerah itu kan premium sekali ya," kata Founder & Chief Executive Officer GoodHomes, Inggrid Manangka saat ditemui Suara.com Jumat (7/4/2018)malam.

Inggrid menekankan, yang membedakan GoodHomes dengan aplikasi lainnya yakni adanya Personal Family Assistant (PFA) yang akan menjawab kebutuhan konsumen saat menggunakan aplikasi tersebut.

Menurut Inggrid, asisten profesional ini berfungsi membantu tugas-tugas yang berkaitan dengan rumah tangga sehari-hari. Misalnya, berbelanja kebutuhan rumah tangga melalui (Good2Shop), layanan transportasi singkat (Good2Go), layanan pengantaran ke bandara (Good2Airport), membersihkan rumah atau memesan tukang (Good2Huiz).

"Layanan kami sangat berbeda, ada PFA yang dedicated pada 1 keluarga atau 1 member. Layanan akan dipastikan oleh seorang PFA untuk kemudahan jasa yang didapatkan," tutur Inggrid.

Inggrid mencontohkan, untuk menggunakan fasilitas Good2Airport misalnya dari kawasan Jakarta Selatan sampai ke Bandara Soekarno-Hatta, pengguna aplikasi akan dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 sampai Rp 500.000.

Bagi kalangan menengah ke bawah, harga tersebut terbilang cukup mahal. Namun, harga tersebut menurut Inggrid sesuai dengan kendaraan yang digunakan. Karena dalam layanan Good2Airport, konsumen bisa memilih sendiri driver maupun mobil yang akan digunakan.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya mempersiapkan driver yang mampu berbahasa Inggris dengan fasih, mobilnya pun dapat dipilih mulai dari Kijang Inova, Alphard, Mercedes hingga Camry.

"Supir ada yang dipersiapkan untuk bisa berkomunikasi bahasa Inggris. Kami sangat selektif merekrut karyawan, karena kami ingin lebih memberikan pelayanan yang maksimal ke member," ucap Inggrid.

Melalui layanan digital ini, Inggrid berharap, GoodHomes bisa membantu meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta, baik yang sudah berkeluarga maupun yang masih lajang.

Inggrid ingin warga Jakarta memiliki lebih banyak waktu untuk kegitan menyenangkan seperti berkumpul bersama keluarga, beristirahat, bermain atau bercengkerama bersama teman-teman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/04/08/180444/goodhomes-asisten-keluarga-kelas-premium

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GoodHomes, Asisten Keluarga Kelas Premium"

Post a Comment


Powered by Blogger.