Search

Dibilang Mirip Johnny Deep, Alex Abbad: Saya Kecewa

Suara.com - Aksi Alex Abbad sebagai Fakar di film 'Buffalo Boys' terlihat mirip dengan tokoh Captain Jack Sparrow tokoh yang diperankan oleh Johnny Depp di film 'Pirates of the Caribbean'.

Bahkan, saat pertama kali menggunakan kostum 'Fakar', rekan-rekan artis yang terlibat di film 'Buffalo Boys', bilang kalau mantan VJ MTV di tahun 90-an itu, mirip dengan Jack Sparrow.

"Pertama kali tes cam anak-anak bilang mirip 'Pirate'. Jadi saya kecewa. Saya nggak mau mirip. Kasihan sama dia karena dia mulai proses seperti itu. Saya juga melalui proses saya," kata Alex di acara gala primer film 'Buffalo Boys', di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Mendengar hal tersebut Alex bukannya senang melainkan kecewa karena takut dibilang meniru gaya aktor Hollywood, Jhony Deep.

"Jadi, kalau ngikutin dia saya nggak sanggup. Lebih jago dia, bayarannya lebih banyak dia, gantengan dia," tutur Alex.

Karena takut sama dengan Jack, Alex pun berusaha untuk menghindari hal tersebut. Salah satu caranya dengan melihat ulang film 'Pirates of the Caribbean'.

Alex Abbad di acara gala primer film Buffalo Boys, di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). [Suara.com/Ismail]
Alex Abbad di acara gala primer film Buffalo Boys, di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). [Suara.com/Ismail]

"Caranya bukan menemukan fakta seperti apa, tapi saya harus tahu 'Pirate Carabian' mainnya seperti apa, jalannya seperti apa, supaya saya tidak seperti dia. Setelah kebayang motivasi apa terus saya inget-inget motivasinya apa dan ternyata karakternya beda karena motivasinya beda," jelas Alex.

'Buffalo Boys' merupakan film bergenre action yang mengambil cerita mengenai di masa penjajahan kolonial Belanda. Film yang disutradarai Mike Wiluan ini mengisahkan dua saudara yang kembali ke Indonesia setelah bertahun-tahun diungsingkan di California di era 'Wild West'. Rencananya, film yang juga dibintangi Pevita Pearce, Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Happy Salma, Tio Pakusadewo, Zack Lee dan lainnya ini akan tayang pasa 19 Juli 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/19/125707/dibilang-mirip-johnny-deep-alex-abbad-saya-kecewa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibilang Mirip Johnny Deep, Alex Abbad: Saya Kecewa"

Post a Comment


Powered by Blogger.