Search

Ibunya Dijambret, Balita 2 Tahun Kritis Jatuh dari Motor

Suara.com - Teti Budiarti (42) dan dua anaknya terjatuh dari sepeda motor, setelah menjadi korban jambret di Jalan Pahlawan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018).

Menurut Teti, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya bersama dua anaknya yakni Abyzar (2) dan Alika (9) tengah mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang dari rumah temannya sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di lokasi, Teti dipepet seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Kemudian, pria berjaket cokelat itu langsung mengambil dompet serta ponsel yang disimpan di dasbor motornya.

"Itu baru keluar jalan dari rumah teman di daerah Sanja. Saya langsung dipepet, dia mengambil ponsel dan dompet yang saya letakkan di dasbor motor," kata Teti kepada Suara.com, Rabu (18/7/2018).

Menyadari barangnya dirampas, Teti reflek mengejar pelaku memakai motornya. Nahas, saat melintasi di jalan yang menikung, Teti panik hingga akhirnya terjatuh ke saluran air bersama anaknya.

"Pokoknya saya kejar orang itu, sampai di tikungan dekat klenteng, ada belokan, saya panik tak belok, malah lurus, terus sampai jatuh di saluran air. Anak saya dua di motor juga ikut jatuh," jelasnya.

Nahas, saat terjatuh, anaknya Abyzar yang berada di depan mengalami luka parah di kepalanya karena menghantam aspal hingga tidak sadarkan diri. Sedangkan Teti dan Alika mengalami luka-luka dan mereka dilarikan ke RS Sentra Medika Citeureup.

"Pas jatuh, saya langsung ditolong sama warga. Yang parah itu anak saya yang kecil Abyzar, belum sadar sampai sekarang karena dia posisinya di motor dia berdiri di depan," ungkap Teti sambil menangis.

Kapolsek Citeureup Kompisaris Darwan membenarkan adanya peristiwa jambret tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa saksi-saksi.

"Iya benar, anak korban yang masih berumur 2 tahun terpental dari motor kepalanya membentur aspal dan harus dirawat di rumah sakit. Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan kami," singkat Darwan. [Rambiga]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/18/222727/ibunya-dijambret-balita-2-tahun-kritis-jatuh-dari-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunya Dijambret, Balita 2 Tahun Kritis Jatuh dari Motor"

Post a Comment


Powered by Blogger.