Search

Mau Kunjungi Moskow, Sandiaga Berterimakasih ke Djarot

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan melakukan lawatan ke Moskow, Rusia, pada 2-3 Agustus 2018.

Sandiaga menuturkan, lawatan ke Moskow tersebut dalam rangka kerja sama terkait Sister City Jakarta-Moskow.

"(Kunjungan) Moskow ini lebih menitikberatkan kepada apa yang sudah dirintis antara Jakarta dan Moskow sebelumnya," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/7/2018) malam.

Lawatan tersebut kata Sandiaga merupakan tindaklanjut dari kunjungan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Agustus 2017.

Melalui kunjungan tersebut, Djarot kata Sandiaga sukses menghasilkan animo warga Moskow terhadap budaya Jakarta.

"Kunjungan Pak Djarot tahun lalu yang sangat sukses ke Moskow dan menghasilkan animo masyarakat  terhadap budaya DKI di Rusia," kata Sandiaga.

Tahun ini, Sandiaga mengakui mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melakukan pertemuan dengan Wali Kota Moskow dan Pemerintah Rusia.

"Oleh karena itu saya ditugaskan oleh pak gubernur untuk memimpin delegasi bertemu dengan Wali Kota Moskow, juga dengan pemerintah Rusia untuk mendorong kerja sama yang lebih erat antara Moskow dan Jakarta," ucap Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, dalam lawatan tersebut, dirinya juga menjadi pembicara di acara Indonesia Asia Bisnis Forum di Rusia.

"Saya akan berpartisipasi sebagai pembicara di Indonesia Asia Bisnis Forum, di mana kita akan mencoba menarik investasi khususnya di bidang IT dari perusahaan-perusahaan Rusia. Ujungnya kami ingin teknologi terbaik hadir di Jakarta dan bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/18/214232/mau-kunjungi-moskow-sandiaga-berterimakasih-ke-djarot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Kunjungi Moskow, Sandiaga Berterimakasih ke Djarot"

Post a Comment


Powered by Blogger.