Search

Presiden Jokowi Beri Pembekalan ke 575 Bacaleg Partai Nasdem

Suara.com - Partai Nasional Demokrat menggelar pembekalan kepada seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) tingkat DPR RI, Sabtu (1/9/2018) malam. Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir untuk turut memberikan pembekalan.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menjelaskan, pembekalan itu diikuti 575 bakal calon anggota legislatif yang akan berlaga di Pemilu 2019. Dalam pembekalan, mereka diberikan materi dasar mengenai cara kerja partai.

"Caleg NasDem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik NasDem," kata Willy di Hotel Mercure, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018).

Pembekalan ini dilakukan untuk menunjang keinginan Partai NasDem yang menargetkan 100 kursi di parlemen dan menduduki posisi tiga besar hasil Pemilu  2019.

Selain memberikan pengetahuan mendasar perihal struktur partai, para bacaleg tersebut akan diberikan arahan untuk memperkuat pasukan NasDem memenangkan Jokowi – Maruf Amin pada Pilprs 2019.

"Pekan Orientasi Caleg DPR RI NasDem ini juga sekaligus akan memantapkan konsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Maruf," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/01/205409/presiden-jokowi-beri-pembekalan-ke-575-bacaleg-partai-nasdem

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Jokowi Beri Pembekalan ke 575 Bacaleg Partai Nasdem"

Post a Comment


Powered by Blogger.