Search

Buron, Ini Ciri - Ciri Komplotan Begal Sadis Cipayung Pembacok Farhan

Suara.com - Kepolisian Sektor Cipayung (Polsek Cipayung) Jakarta Timur masih memburu pelaku bacok Farhan Malik Alzakar (20) di Jembatan Munjul. Pelaku diduga berjumlah 8 orang.

Kejadian pembacokan sadis begal Cipayung itu terjadi, Minggu (15/7/2018) dini hari. Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Bambang Cipto mengakatan polisi sudah mengantongi ciri-ciri kedelapan pelaku itu.

"Kalau ciri-cirinyanya sudah ada. Motor Beat warna hitam. Kemudian motor N Max. Salah satunya ada yang memakai sweeter ada lambang Amerika warna merahnya," kata Bambang kepada Suara.com, Rabu (18/7/2018).

Tidak hanya itu, Polsek Cipayung juga mengantongi ciri-ciri lain para pelaku yang diperoleh dari korban. Ciri-ciri itu yang akan menjadi petunjuk Kepolisian memburu dan menangkap para pelaku.

"Tim saya sedang kerja keras, siang dan malam mecari pafa pelaku. Kita target seminggu ini pelakunya sudah kita tangkap," ujar Bambang.

Sesaat setelah kejadian naas itu, Polsek Cipayung sempat mengamankan lima orang lelaki yang dicurigai sebagai pelaku. Setelah dilakukan introgasi, ternyata kelimanya bukan pelaku.

Lima lelaki tersebut kebetulan sedang nongkrong di dekat lokasi kejadian.

Seperti diketahui, Farhan ditemukan tergeletak oleh warga sekitar di atas Jembatan Munjul, Cipayung, dalam keadaan terluka di bagian tangan, kaki dan punggungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/18/143956/ini-ciri-ciri-komplotan-begal-sadis-cipayung-pembacok-farhan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buron, Ini Ciri - Ciri Komplotan Begal Sadis Cipayung Pembacok Farhan"

Post a Comment


Powered by Blogger.