Search

Ini Alasan PT LIB Belum Izinkan PSM Main Malam di Markasnya

Suara.com - PSM Makassar belum mendapatkan izin untuk menggelar partai kandang Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging jika laga tersebut digelar pada malam hari. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator belum mengeluarkan izin lantaran belum adanya perbaikan yang dilakukan.

Perbaikan yang dimaksut adalah lampu stadion. PT LIB menilai, markas Juku Eja itu belum sesuai standar regulasi yang sudah ditentukan menggelar pertandingan malam.

"Kalau masih bermain di siang hari mereka masih bisa di sana (Makassar). Tapi kalau misalkan bermain di malam hari, sepanjang belum ada perubahan tentang lampu ya berarti PSM masih bermain di luar," kata Direktur Media PT LIB Hanif Marjuni.

PSM memang harus terusir dari markas mereka sendiri saat akan menggelar pertandingan malam. Seperti saat menjamu Bhayangkara FC, skuat asuhan Robert Rene Albert menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/7/2018).

PT LIB persilahkan PSM untuk kembali ke markas mereka usai perbaikan yang dilakukan. Terutama masalah penerangan yang minimal harus memiliki daya 800 lux.

"Tapi jika PSM sudah melakukan perbaikan yang kapasitas lux sudah sesuai dengan regulasi dan kesepatan, mereka sangat dipersilahkan untuk bermain di Mattoanging," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/18/192004/ini-alasan-pt-lib-belum-izinkan-psm-main-malam-di-markasnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan PT LIB Belum Izinkan PSM Main Malam di Markasnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.