Search

Akhiri Puasa Gol, Simic: Yang Penting Tim Menang

Suara.com - Setelah cukup lama absen mencetak gol, bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic akhirnya berhasil menambah pundi golnya di Liga 1. Gol tersebut dicetak Simic saat Macan Kemayoran berhadapan dengan Mitra Kukar, Sabtu (21/7/2018).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Persija itu, Simic menjebol gawang Naga Mekes di menit ke-27. Gol tersebut menjadi gol pengunci kemenangan Persija setelah sebelumnya Osas Ikpefua membuka kemenangan Macan Kemayoran di menit ke-7.

Berhasil mencetak gol, Simic tak ingin lupa daratan. Menurut pemain asal Kroasia itu, gol yang dicetaknya bukanlah sesuatu yang penting secara pribadi. Baginya, yang terpenting adalah tiga poin bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco.

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di SUGBK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di SUGBK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

“Tidak penting saya mencetak gol, tapi yang terpenting tim memenangi pertandingan. Memang banyak yang bilang saya tidak mencetak gol, tapi saya tetap konsentrasi ke pertandingan,” kata Simic.

Sebagimana diketahui, sebelum mencuri tiga poin dari Mitra Kukar, performa Persija sempat merosot. Di empat pertandingan sebelumnya, Persija gagal memetik kemenangan.

Simic pun mengaku kemenangan atas Mitra Kukar sangat penting untuk mendongkrak kepercayaan diri timnya dalam menatap putaran kedua Liga 1.

“Yang penting kita sudah bekerja keras dan memenangi pertandingan kemarin dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” tutupnya.

Kemenangan di markas Mitra Kukar membawa Persija melesat di papan atas klasemen Liga 1 2018. Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menempati posisi enam dengan koleksi 25 poin dari 17 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/23/133007/akhiri-puasa-gol-simic-yang-penting-tim-menang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhiri Puasa Gol, Simic: Yang Penting Tim Menang"

Post a Comment


Powered by Blogger.