Search

Keselamatan Terancam, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani sewa bodyguard khusus demi menjaga keselamatan diri selama beraktivitas di luar ruangan.

Keputusannya itu merupakan buntut dari pengakuan Nikita Mirzani yang sering diikuti dua orang tak dikenal selama sepekan terakhir ini.

"Nyewalah bodyguard. Karena ada pengancaman ya," kata Nikia Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Pemain Comic 8 ini juga khawatir akan keselamatan kedua anaknya. Menurut Nikita Mirzani, menyewa bodyguard saat ini menjadi pilihan paling tepat.

"Soalnya takutnya ke anak-anak. Kalau ke Nikinya aja nggak apa-apa," sambungnya lagi.

Perihal bodyguard, perempuan 32 tahun ini selebihnya tidak mau berkomentar banyak. Niki sapaannya, berjanji bakal berbicara blak-blakan lewat video blog (vlog) terbarunya nanti.

"Jangan lupa subscribe channel YouTube Nikita Mirzani Real ya, yang baru. Di situ semua Niki akan bercerita secara gamblang, terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi," tutur Nikita Mirzani.

Sekadar diketahui, belum lama ini Nikita Mirzani mengaku kerap diikuti dua lelaki tak dikenal. Keduanya selalu memakai motor dan pakaian serupa.

Ia biasanya dibuntuti dari kediamannya sampai lokasi syuting selama seharian. Hingga kini, ia belum tahu otak di balik penguntitan itu.

Yang pasti, Nikita Mirzani tidak memungkiri suaminya, Dipo Latief masih kerap menerornya. Teror mulai berdatangan setelah mantan istri Sajad Ukra ini pilih berpisah dari Dipo Latief.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/28/140834/keselamatan-terancam-nikita-mirzani-sewa-bodyguard

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keselamatan Terancam, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard"

Post a Comment


Powered by Blogger.