Search

Emosi Tak Terbendung, Bonek Minta Miswar Tak Dimainkan

Suara.com - Kiper Persebaya, Miswar Saputra mendapat kritik keras dari Bonek Mania karena seringnya melakukan blunder dalam pertandingan. Suporter setia Bajol Ijo ini mengatakan kiper 22 tahun itu kerap "ngawur" saat ambil bola.

Bonek merasa Miswar pantas dimasukkan dalam bursa transfer putaran kedua Liga 1 alias dijual. Bersama dengan pelatih Angel Alfredo Vera.

"Kalau masalah kiper itu sebetulnya harus dirotasi, karena sering kita lihat dia (Miswar) ngawur. Tapi di mata Alfredo dia tetap tidak ada masalah," kata salah satu Bonek Harizal Ichwan.

Suporter Persebaya ini juga mengatakan, Miswar sebaiknya "dicoret" dari Persebaya, dan memanggil lagi kiper yang punya pengalaman di Liga 1, atau bisa memainkan Alvonsius Kelvan," lanjutnya.

Kiper Persebaya Surabaya Alvonsius Kelvan [Suara.com/Dimas Angga P]
Kiper Persebaya Surabaya Alvonsius Kelvan [Suara.com/Dimas Angga P]

Senada dengan Rizal, Yahya Haqqul Islam, Bonek asal Manukan, juga mengatakan hal yang sama. Miswar pantas dicoret karena performanya kerap merugikan Persebaya.

"Sebaiknya dia (Miswar) dicoret dan mainan Alvonsius Kelvan. Sebab, kita lihat penampilanya lebih baik, karena dia lebih punya banyak pengalaman di Liga 1," kaya Yahya.

Seperti diketahui penampilan Miswar yang kerap digadang-gadang mampu jadi kiper modern tak bisa ia lakukan. Hal ini pun terlihat beberapa keputusan yang ia lakukan kerap "ngawur" sebagai sweeper keeper.

Kekecewaan Bonek pada Miswar tidak lagi terbendung usai laga kontra Persib Bandung. Di laga itu Miswar kebobolan empat gol Miswar kebobolan empat gol. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan Persebaya 3-4. (Dimas Angga P)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/28/170527/emosi-tak-terbendung-bonek-minta-miswar-tak-dimainkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emosi Tak Terbendung, Bonek Minta Miswar Tak Dimainkan"

Post a Comment


Powered by Blogger.