Search

La Nyalla: Kasihan, Prabowo Tak Bakal Menang Lawan Jokowi

Suara.com - Politikus Partai Bulan Bintang, La Nyalla Mattalitti, menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak bisa mengalahkan lawannya, yakni Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Karenanya, ia menyarankan ada tokoh lain yang maju sebagai calon presiden penantang Jokowi selain Prabowo.

"Saya kan di bawah, di jaringan saya banyak yang tidak berharap kalau Prabowo maju, mereka berharap Prabowo menjadi ‘king maker’," kata La Nyalla di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

Saat ditanyakan siapa sosok yang ideal maju sebagai calon presiden, ia menyebut sejumlah nama, salah satunya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Cari yang baru lah. Contohnya Yusril Ihza Mahendra, kemudian Zulkifli Hasan, yang baru Anies Baswedan, kan banyak itu," ujarnya.

La Nyala juga berpesan kepada Prabowo untuk tidak maju sebagai capres di Pilpres 2019. Prabowo diminta memberikan kesempatan kepada tokoh yang lebih muda dan potensial.

"Kalau saya, harapan saya, Pak Prabowo istilahnya sudah orang tua kita, mau memberikan kesempatan pada yang muda-muda untuk maju. Kalau Pak Prabowo lagi lawan Pak Jokowi, kalau saya kasihan Pak Prabowo, energinya habis," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/27/214242/la-nyalla-kasihan-prabowo-tak-bakal-menang-lawan-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "La Nyalla: Kasihan, Prabowo Tak Bakal Menang Lawan Jokowi"

Post a Comment


Powered by Blogger.