Search

Fitur Incognito YouTube, Untuk Nonton Bebas Jejak, Sudah Tersedia

Suara.com - Fitur Incognito YouTube, yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyamarkan diri dan tak meninggalkan jejak ketika berkelana dalam platform video online itu, kini sudah aktif.

Sama seperti pada browser Chrome atau Mozilla Firefox, fitur incognito berfungsi untuk menyembunyikan riwayat penelusuran. Namun perlu diingat, fitur ini tidak dapat menyembunyikan alamat IP.

Untuk mengaktfikan fitur incognito, Anda perlu pergi ke menu profil. Kemudian, pilih mode turn on incognito. Dari sini, segala riwayat penelusuran video tidak akan direkam.

Ada beberapa keterbatasan yang akan dialami pengguna jika mengaktifkan incognito, yakni tidak bisa memberikan komentar atau likes di video.

Selama incognito menyala, pengguna juga tidak bisa mengakses menu subscription, inbox, dan libary. Dengan kata lain, pengguna hanya bisa mengakses menu home, trending, dan menonton tanpa bisa berinteraksi.

Mode incognito dapat dinikmati pengguna di aplikasi Youtube Android versi 13.25.56. Sayangnya, belum diketahui kapan mode ini tersedia untuk platform iOS.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/14/144207/fitur-incognito-youtube-untuk-nonton-bebas-jejak-sudah-tersedia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Incognito YouTube, Untuk Nonton Bebas Jejak, Sudah Tersedia"

Post a Comment


Powered by Blogger.