Search

Isu Tak Diterima Keluarga Dipo, Nikita Mirzani : Terserah Aja

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani angkat bicara ihwal kabar yang menyebut dirinya tak diterima oleh keluarga besar suaminya, Dipo Latief.

Meski tak secara gamblang mengakui isu tersebut, Nikita mengisyaratkan hubungannya dengan keluarga besar Dipo memang kurang baik. Namun, Niki-sapaan akrab Nikita-tak pernah mau ambil pusing.

"Masalah diterima, nggak diterima, gue nggak mau ikut campur," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). [suara.com/Sumarni]
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). [suara.com/Sumarni]

Niki berprinsip, yang menjalani hubungan ini adalah dia dan Dipo. Sehingga, Niki merasa tak perlu mengambil sikap tertentu.

"Maksudnya, gue nggak mau terlalu gimana-gimana. Yang punya hubungan itu kan balik lagi, gue dan anaknya," ujar bintang film Comic 8 ini.

Nikita juga menilai Dipo bukan anak kemarin sore yang masih didikte keluarga dalam memutuskan sesuatu.

"Jadi diterima nggak diterima gue terserah aja, yang penting gue masih bisa jalanin hidup gue dengan baik, ngurusin anak-anak, bekerja dengan baik. Udah gitu aja," katanya menjelaskan.

Kabar Nikita Mirzani tak mendapat restu dari keluarga besar Dipo Latief mencuat beberapa kali.

Indikasinya, Nikita tak terlihat hadir di beberapa acara keluarga besar Dipo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/02/150835/isu-tak-diterima-keluarga-dipo-nikita-mirzani-terserah-aja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Tak Diterima Keluarga Dipo, Nikita Mirzani : Terserah Aja"

Post a Comment


Powered by Blogger.