Search

Jadi Korban Pembunuhan, Harta Gadis Berhijab Rina Tak Hilang

Suara.com - Polisi tak menemukan barang berharga yang raib terkait kasus tewasnya Rina Casrina (21) di sebuah gudang kosong di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Sejauh ini, polisi menduga wanita berusia 21 tahun itu merupakan korban pembunuhan.

"Nggak (barang berharga milik korban yang hilang). Nggak ada," kata Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi kepada Suara.com, Senin (2/7/2018).

Berdasarkan keterangan keluarga, gadis berhijab itu hilang usai pamit untuk pergi ke Anjungan Tunai Mandiri salah satu bank swasta di dekat rumahnya Kepa Duri Asam Raya, RT 6, RW 8, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakbar pada Sabtu (30/6/2018) malam.

Keluarga, kata Supriadi, baru mengetahui kabar korban tewas pada Minggu (1/7/2018) di sebuah gudang kosong di Jalan Meruya Ilir, Nomor 28 A, RT 2, RW 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Kabar tewasnya Rina didapatkan keluarga dari mantan pacar korban bernama Aris.

"Malam (korban) minggu keluar. Minggunya baru (korban ditemukan tewas)," beber Supriadi.

Menurut keterangan keluarga, lanjut Supriadi, saat ke luar rumah, korban tak bersama Aris melainkan seorang diri.

"Nggak (dengan Aris). Korban sendiri (saat ke luar rumah)," kata dia.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa tiga anggota keluarga korban termasuk adik korban bernama Amir yang pertama kali mendapatkan kabar dari Aris soal korban tewas.

"Sementara adiknya ya. Kemudian ponakannya. Sama bapaknya yang sudah dimintai keterangan," katanya.

Sejauh ini, polisi masih memburu Aris yang menghilang setelah mengabarkan soal tewasnya Rina kepada keluarganya. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga pelaku pembunuhan mengarah kepada Ariz.

"Tim gabungan polres dan polsek ini kan sudah bergerak (mencari keberadan mantan pacar korban)," tandas Supriadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/02/153259/jadi-korban-pembunuhan-harta-gadis-berhijab-rina-tak-hilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Korban Pembunuhan, Harta Gadis Berhijab Rina Tak Hilang"

Post a Comment


Powered by Blogger.